Bom Misterius Karya Made Dwija Putra

Bom Misterius

Karya Made Dwija Putra

Duar...!! Suara bom meledak seketika terdengar di sebelah gedung bertingkat di depan jalan. Sontak suara ledakan itu pun membuat orang yang berada di sekitar area kaget disertai ketakutan ,berlarian kesana kemari entah kemana, untung dari tragedi langka itu tidak memakan korban jiwa.

Beberapa jam kemudian , tiba- tiba terdengar suara mobil polisi serta entah itu mobil apa pokoknya tempat kumpulan orang berbaju loreng membawa senapan laras panjang duduk . Suara siline memecah ketakutan,aku yang menyaksikan hal itupun terasa tegang dan dibayang - bayangi rasa penasaran dengan penyebab terjadinya ledakan misterius itu ,tapi aku hanya bisa berdiam membisu menyaksikan reruntuhan dan bentangan tanda polisi.

Rasa itu terus membayangiku mengusik jiwa dan membelenggu pikiran. Tidak menghiraukan keadaan akupun mendekati area tersebut dan menyelinap masuk menuju tempat itu lewat jalan tikus yang berada diarea disamping jalan.

---

“Kijang satu (est) Kijang 1, kijang 2 dua disini (est).” suara yang muncul dari benda yang mirib wolky talking yang dibawa seorang yang berbaju loreng.


“Ya (est) ya kijang satu disini.” balar pemuda berpakaian loreng itu.
“Bagaimana keadaan disina ?(est)” tanya suara misterius itu.


“(est) keadaan yang sangat gawat, (est) sebuah bom yang telah menghancurkan sebagian gedung dan sebagian jalan...”



Duar...!! Suara ledakan bom misterius itupun terdengar lagi, seketika membuat ku kaget, ledakan itu sekarang terdengar diatas gedung tingkat dua itu. Beberapa menit kemudian Terlihat satu demi satu orang berhamburan keluar. Sekumpulan pensonil baju loreng pun berlari masuk menuju tempat itu, kecuali yang bertugas diluar. Beberapa jam berlalu tiba - tiba suara tembakan Dor !! Dor !! Dor !! tiba - tiba terdengar di gedung itu, terlihat dua orang bertopeng berlari sambil menghindari tembakan 5 personil baju loreng. Aku yang berdiam membisu di bawah pohon seberang jalan depan gedung itupun sontak merasa takjum melihat aksi lima personil baju loreng yang membawa senapan laras panjang mengejar dan menembakkan senapan itu ke dua orang bertopeng.

---

Dor!! Tembakan peluru dari salah satu anggota personil itu mengenai salah satu orang bertopeng, sontak orang itupun jatuh tersungkur lantaran salah satu kakinya terkena tembak. Dan satu orang bertopeng lari menjauh. Ke lima personil itupun mendekatinya sembari menodongkan senapan laras panjang kekepalanya dan meringkus orang itu dan membawanya ke sebuah mobil khusus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bom Misterius Karya Made Dwija Putra"

Posting Komentar